DASAR HUKUM PELAYANAN PENGADUAN
Kecewa Dengan Kinerja Pengadilan ?
Adukan Permasalahan Anda !!
Pengaduan Anda dijamin Peraturan Mahkamah Agung RI No. 9 Tahun 2016 tentang Pedoman Penanganan Pengaduan (Whistleblowing System) di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang Berada di bawahnya
Pengaduan adalah laporan yang mengandung informasi atau indikasi terjadinya Pelanggaran terhadap Kode Etik dan pedoman perilaku Hakim, Pelanggaran Kode Etik dan pedoman perilaku Panitera dan Jurusita, Pelanggaran terhadap Kode Etik dan kode perilaku pegawai Aparatur Sipil Negara, Pelanggaran hukum acara atau Pelanggaran terhadap disiplin Pegawai Negeri Sipil atau peraturan disiplin militer, administrasi dan pelayanan publik dan/atau Pelanggaran pengelolaan keuangan dan Barang Milik Negara.
https://siwas.mahkamahagung.go.id/
BERITA PENGADILAN TINGGI BENGKULU
BERITA BADILUM
60 Calon Pimpinan Pengadilan Negeri Klas Ii Mengikuti Uji Kelayakan Dan Kepatutan Oleh Ditjen Badilum
sebagai Pemberi Layanan Terdepan Pada Para Pencari Keadilan, Peranan Pengadilan ... selengkapnya
Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Membuka Uji Kompetensi Panitera Pengadilan Negeri
dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Layanan Dan Kinerja Pengadilan Maka Dibutuhkan ... selengkapnya
Hadirkan Auditor Badan Pengawasan, Ditjen Badilum Lakukan Evaluasi Pembangunan Zona Intergritas Bersama Pengadilan Tinggi Dan Pengadilan Negeri Seluruh Indonesia
untuk Membantu Kesuksesan Satuan Kerja Dalam Memperoleh Predikat ... selengkapnya